Keandalan (reliability) kamampuan dosen, tenaga kependidikan dan pengelola prodi dalam memberikan pelayanan
4,2%
4,2%
53,7%
41,1%
86,6%
1
4
39
51
2
Daya tanggap (responsiveness) : kemampuan dari dosen, tenaga kependidikan , dan pengelolaan Prodi dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat
1%
6,2%
42,3%
50,5%
85,5%
1
6
41
49
3
Kepastian (assurance) : Kamampuan dosen, tenaga kependidikan dan pengelola untuk memberikan keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan te;aj sesiao demgam ketentuan
1%
5,1%
54,1%
39,8%
83,1%
1
5
53
39
4
Empati (empathy) kesedian/kepedulian dosen, tenaga kependidikan dan pengelola prodi untuk memberi perhatian keapda mahasiswa
1
5,1%
43,9%
51%
86,4%
0
5
43
50
5
Tangible : Penilaian mahasiswa terhadapa kecukupan aksibilitas, kualitas sarana dan prasarana dalam manajemen pelayanan
2%
5,1%
50%
41%
83,1%
2
5
50
41
Rata-rata
85%
2. Palayanan Akademik Fakultas Hukum dan Syariah
No.
Aspek Yang Diukur
Jumlah Responden & Persentase jawaban (%)
Tingkat Kepuasan (%)
TP
KP
P
SP
1
Keandalan (reliability) kamampuan dosen, tenaga kependidikan dan pengelola prodi dalam memberikan pelayanan
0%
3,1%
46,9%
50%
86,9%
0
3
45
50
2
Daya tanggap (responsiveness) : kemampuan dari dosen, tenaga kependidikan , dan pengelolaan Prodi dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat
0%
3,1%
50%
46,9%
85,9%
0
3
49
46
3
Kepastian (assurance) : Kamampuan dosen, tenaga kependidikan dan pengelola untuk memberikan keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan te;aj sesiao demgam ketentuan
0%
5,2%
45,5%
49,5%
86%
0
5
44
48
4
Empati (empathy) kesedian/kepedulian dosen, tenaga kependidikan dan pengelola prodi untuk memberi perhatian keapda mahasiswa
1%
2,1%
43,8%
53,1%
87,1%
1
2
43
51
5
Tangible : Penilaian mahasiswa terhadap kecukupan aksibilitas, kualitas sarana dan prasarana dalam manajemen pelayanan
1%
5,1%
45,9%
48%
85,2%
1
5
45
47
Rata-rata
86,2%
3. Survey Kepuasan Mahasiswa Proses Belajar Mengajar
No.
Aspek Yang Diukur
Jumlah Responden & Persentase jawaban (%)
Tingkat Kepuasan (%)
TP
KP
P
SP
1
Keandalan (reliability) kemampan tenaga kependidikan dalam melayanai mahasiswa tentang kegiatan akademik (jadwal, Ujian pembimbingan, beasiswa dll dan informasi layanan tersedia (jawaban 98)
1%
6,1%
42,9%
50%
85,4%
1
6
42
49
2
Daya tanggap (responsiveness) : respon tenaga kependidikan dan pimpinan PS dalam memenuhi kebutuahan mahasiswa (adm surat ijin, absensi, pemilihan konsentrasi dll dan waktu yagn disediakn dalam pelayanan sangat baik dan cepat (jawaban 98)
0%
5,1%
46,9%
48%
85,7%
0
5
46
47
3
Kepastian (assurance) semua kegiatan PBM sesuai dengan jadwal dan waktu yang direncanakan oleh PS bagi mahasiswa daninformasi cepat diakses cepat (jawaban 98)
1%
5,1%
48%
45,9%
84,6%
1
5
47
45
4
Empati (empathy) kesediaan/kepedulian Pimpinan PS, tenaga kependidiian dan dosen untuk berkonsultasi fleksible dan mudah cepat (jawaban 98)
0%
7,1%
46,9%
45,9%
84,6%
0
7
46
45
5
Tangible Kecukpan sarana prasarana pelayanan untuk mahasiswa termasuk aksesnya cepat (jawaban 98)
1%
7,1%
48%
43,9%
83,6%
1
7
47
43
Rata-rata
84,8%
Survey Kepuasan Sarana dan Prasarana
No.
Aspek Yang Diukur
Jumlah Responden & Persentase jawaban (%)
Tingkat Kepuasan (%)
TP
KP
P
SP
1
Bukti Langsung), Dimensi ini meliputi fasilitas fisik(arsitektur gedung, warna, dekorasi ,tempat parkir), perlengkapan (teknologi yang digunakan), Brand kampus, lokasi, serta penampilan pegawai
0
10
40
48
84,6%
0%
10,2%
40,8%
49%
2
Realibility ( Keadaan), Hal ini meliputi janji mengenai pelayanan yang baik penanganan terhadap keberatan yang tepat dan cepat serta penggunaan komunikasi pasca pelayanan.
1
7
47
43
83,6%
1%
7,1%
48%
43,9
3
Resposiviness ( Daya tanggap Dimensi ini menekankan pada prilaku personil yang memberi pelayananuntuk memperhatian permintaan pertanyaan dan keberatan dari para mahasiswa
2
6
47
43
83,4%
2%
6,1%
48%
43,9%
4
Assurance (Jaminan) dimensi kulaitas pelayanan yang berfokus pada kemampuan unutk melahirkan kepercayaan dan keyakinan pada diri mahasiswa
2
4
47
45
84,4%
2%
4,1%
48%
45,9%
5
Empathy (empt) Aspek yang menekankan pada perlakuan konsumen sebagai individu, memahami kebutuah mahasiswa dan rasa peduli untuk memberikan perhatian secara indivisu.