Survey Kepuasan Mahasiswa

  1. Pelayanan Program Studi Fakultas Hukum dan Syariah :
Link Download https://fhs.uniki.ac.id/survey-kepuasan-mahasiswa-pelayanan-program-studi/
No.Aspek Yang DiukurJumlah Responden & Persentase jawaban (%)Tingkat Kepuasan (%)
TPKPPSP  
1Keandalan (reliability) kamampuan dosen, tenaga  kependidikan dan pengelola prodi dalam memberikan pelayanan4,2%4,2%53,7%41,1%86,6% 
143951 
2Daya tanggap (responsiveness) : kemampuan dari dosen, tenaga kependidikan , dan  pengelolaan Prodi dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat1%6,2%42,3%50,5%85,5% 
164149 
3Kepastian (assurance) : Kamampuan  dosen, tenaga kependidikan dan pengelola untuk memberikan keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan  yang diberikan te;aj sesiao demgam ketentuan1%5,1%54,1%39,8%83,1% 
155339 
4Empati (empathy) kesedian/kepedulian dosen, tenaga kependidikan dan pengelola prodi untuk memberi perhatian keapda mahasiswa15,1%43,9%51%86,4% 
054350 
5Tangible : Penilaian mahasiswa terhadapa kecukupan aksibilitas, kualitas sarana dan prasarana dalam manajemen pelayanan2%5,1%50%41%83,1% 
255041 
Rata-rata    85% 

2. Palayanan Akademik Fakultas Hukum dan Syariah

No.Aspek Yang DiukurJumlah Responden & Persentase jawaban (%)Tingkat Kepuasan (%)
TPKPPSP  
1Keandalan (reliability) kamampuan dosen, tenaga  kependidikan dan pengelola prodi dalam memberikan pelayanan0%3,1%46,9%50%86,9% 
034550 
2Daya tanggap (responsiveness) : kemampuan dari dosen, tenaga kependidikan , dan  pengelolaan Prodi dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat0%3,1%50%46,9%85,9% 
034946 
3Kepastian (assurance) : Kamampuan  dosen, tenaga kependidikan dan pengelola untuk memberikan keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan  yang diberikan te;aj sesiao demgam ketentuan0%5,2%45,5%49,5%86% 
054448 
4Empati (empathy) kesedian/kepedulian dosen, tenaga kependidikan dan pengelola prodi untuk memberi perhatian keapda mahasiswa  1%  2,1%43,8%53,1%87,1% 
124351 
5Tangible : Penilaian mahasiswa terhadap kecukupan aksibilitas, kualitas sarana dan prasarana dalam manajemen pelayanan1%5,1%45,9%48%85,2% 
154547 
Rata-rata    86,2% 

3. Survey Kepuasan Mahasiswa Proses Belajar Mengajar

No.Aspek Yang DiukurJumlah Responden & Persentase jawaban (%)Tingkat Kepuasan (%)
TPKPPSP 
1Keandalan (reliability) kemampan tenaga kependidikan dalam melayanai mahasiswa tentang kegiatan akademik (jadwal, Ujian pembimbingan, beasiswa dll dan informasi layanan tersedia (jawaban 98)1%6,1%42,9%50%85,4%
164249
2Daya tanggap (responsiveness) : respon tenaga kependidikan dan pimpinan PS dalam memenuhi kebutuahan mahasiswa (adm surat ijin, absensi, pemilihan konsentrasi dll dan waktu yagn disediakn dalam pelayanan sangat baik dan cepat (jawaban 98)0%5,1%46,9%48%85,7%
054647
3Kepastian (assurance) semua kegiatan PBM sesuai dengan jadwal dan waktu yang direncanakan oleh PS bagi mahasiswa daninformasi cepat diakses  cepat (jawaban 98)1%5,1%48%45,9%84,6%
154745
4Empati (empathy) kesediaan/kepedulian Pimpinan PS, tenaga kependidiian dan dosen untuk berkonsultasi fleksible dan mudah cepat (jawaban 98)0%7,1%46,9%45,9%84,6%
074645
5Tangible Kecukpan sarana prasarana pelayanan untuk mahasiswa termasuk aksesnya cepat (jawaban 98)1%7,1%48%43,9%83,6%
174743
Rata-rata84,8%

Survey Kepuasan Sarana dan Prasarana

No.Aspek Yang DiukurJumlah Responden & Persentase jawaban (%)Tingkat Kepuasan (%)
TPKPPSP 
1Bukti Langsung), Dimensi ini meliputi fasilitas fisik(arsitektur gedung, warna, dekorasi ,tempat parkir), perlengkapan (teknologi yang digunakan), Brand kampus, lokasi, serta penampilan pegawai010404884,6%
0%10,2%40,8%49%
2Realibility ( Keadaan), Hal ini meliputi janji mengenai pelayanan yang baik penanganan terhadap keberatan yang tepat dan cepat serta penggunaan komunikasi pasca pelayanan.17474383,6%
1%7,1%48%43,9
3Resposiviness ( Daya tanggap Dimensi ini menekankan pada prilaku personil yang memberi pelayananuntuk memperhatian permintaan pertanyaan dan keberatan dari para mahasiswa26474383,4%
2%6,1%48%43,9%
4Assurance (Jaminan) dimensi kulaitas pelayanan yang berfokus pada kemampuan unutk melahirkan kepercayaan dan keyakinan pada diri mahasiswa24474584,4%
2%4,1%48%45,9%
5Empathy (empt) Aspek yang menekankan pada perlakuan konsumen sebagai individu, memahami kebutuah mahasiswa dan rasa peduli untuk memberikan perhatian secara indivisu.23454785,3%
2,1%3,1%46,6%48,5%
Rata-rata    84,3%